VANDALISME YANG SALAH GUNUNG ARJUNO

saat saya menginjakkan kaki di puncak ogal agil gunung arjuno 3339 mdpl. puncaknya sungguh sangat indah namun sayang puncaknya telah terkotori dengan bentuk bentuk vandalisme yang tak bertanggung jawab seperti di photo. corat coret di bagian batu puncak terlihat dimana mana menuliskan nama instansi , organisasi dan perorangan yang telah berhsil mencapai puncak ini. sungguh sangat disayangkan.

memang tidak salah apabila kita ingin memamerkan diri sendiri. namun , banyak jalan yang lebih baik daripada mencorat coret sebuah tempat yang merupakan objek wisata yang indah di indonesia. bila kita ingin terkenal kenapa tidak berusaha menonjolkan diri dari berbagai event event yang positif seperti publikasi di web, mengikuri berbagai lomba dan lain – lain. bukan jalan vandalisme seperti gambar tersebut yng kita pilih. hal tersebut lebih cenderung merusak tanah air sendiri daripada kita menjaganya dngan sebaik – baiknya agar bisa dinikmati oelh generasi selanjutnya.

oleh karena, itu marilah kita bersama sama menjaga lingkungan kita bukan dengan cara cara yang salah. VANDALISME MEMANG BAIK ASAL PADA TEMPATNYA.

Categories: DISKUSI, DIVISI RIMBA GUNUNG | Tags: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: